-->

Saat Ini Kudatang Lagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Ini Kudatang Lagi". Lagu ini merupakan lagu rohani yang terkumpul dalam Hits Lagu Rohani. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu indah dan bersemangat. Lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Saat Ini Kudatang" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Saat Ini Kudatang Lagi"

SAAT INI KUDATANG LAGI
KEPADAMU TUHAN JUNJUNGAN HIDUPKU
KUANGKAT TANGANKU, KUPUJI NAMAMU
YESUS KUSEMBAH KAU TUHAN

HARI-HARI TLAH KULALUI
BERSAMAMU TUHAN KURASA BAHAGIA
PEGANGLAH TANGANKU, TUNTUNLAH JALANKU
TUHAN KAULAH SEGALANYA

HALLELUYA SORAK HOSANA
HALLELUYA GLORI BAGIMU
HALLELUYA SORAK HOSANA
TERPUJILAH NAMAMU

Menyanyikan lagu "Saat Ini Kudatang Lagi" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Halleluya sorak hosana" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke chorus yang dinyanyikan 2 kali pengulangan, kemudian ending lagu. Lihat juga : Alasanku Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel