-->

JanjiMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Tuhan". Lagu ini diambil dari Album Rohani Promise dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang bagitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "JanjiMu Tuhan" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per munite) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Tuhan"

DI DALAM KESESAKAN
KAU MEMBRI KEDAMAIAN
FIRMANMU YANG MENGHIBURKU

DI DALAM KERAGUAN
KAU DATANG MENGUATKAN
JANJIMU S’LALU SERTAKU

KAULAH TUHAN YANG BERJANJI
TAKKAN PERNAH KAU INGKARI
KUPERCAYA KAU TAK PERNAH GAGAL

MENGHIBURKAN, MENGUATKAN
MENEGUHKAN S’MUA HARAPAN
KUPERCAYA KAU TAK PERNAH GAGAL

JANJIMU YANG MENGHIDUPKAN
TERBUKTI DALAM HIDUPKU
JANJIMU YANG KUPERCAYA
TAK PERNAH MENINGGALKANKU

Lagu "JanjiMu Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kaulah Tuhan yang berjanji" lalu ke verse2 pada lirik "didalam keraguan" hingga chorus lalu bridge pada lirik "janjiMu yang menghidupkan" (diulang 2 kali) dan interlude. Kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan bridge lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel