-->

Sebab Lebih Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Lebih Baik". Lagu ini diambil dari Album Rohani Greater yang dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, sehingga lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sebab Lebih Baik" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Lebih Baik"

S’BAB TUHAN ALLAH
MATAHARI DAN PERISAI
KASIH DAN KEMULIAAN
YANG KAU B’RI
DI HIDUPKU

S’BAB LEBIH BAIK SATU HARI...
DI PELATARANMU
DARIPADA S’RIBU HARI....
DITEMPAT LAIN

Lagu "Sebab Lebih Baik" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali) hingga chorus pada lirik "sbab lebih baik satu hari" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi (diulang 2 kali) hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ke awal dan ending lagu. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel