-->

Mazmur 23 | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mazmur 23". Lagu ini diambil dari Album Forward Live dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mazmur 23" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Mazmur 23"

TUHAN GEMBALAKU
TAKKAN KU KEKURANGAN
IA BARINGKANKU DI PADANG RUMPUT HIJAU

IA BIMBING AKU KE AIR YANG TENANG
JIWAKU DI SEGARKAN
TUNTUNKU DI JALAN YG BENAR

SEKALIPUN AKU DI LEMBAH KELAM
AKU TIDAK TAKUT ‘KAN BAHAYA
GADAMU DAN TONGKATMU YANG HIBURKANKU
KASIH SETIAMU MENYERTAI HIDUPKU

ENGKAU MENGURAPIKU DI DEPAN LAWANKU
KEBAJIKAN KEMURAHANMU IKUTIKU
SEUMUR HIDUPKU KUAKAN S’LALU BERDIAM
DALAM RUMAH TUHAN SEPANJANG MASA

Menyanyikan lagu "Mazmur 23" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude dan ke verse2 pada lirik "Ia bimbing aku ke air yang tenang" lalu chorus pada lirik "sekalipun aku di lembah kelam" dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi lalu kembali lagi ke awal (verse) dan ending lagu. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel