-->

Pembelaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pembelaku". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Promise dan dinyanyikan pada tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Pembelaku" dapat dibawakan dengan tempo Lambat (Adagio) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Pembelaku"

KU DATANG SUJUD DI HADIRMU
HATIKU HANCUR DAN BERSERU
DENGAN SEG’NAP NAFASKU MEMUJI
WALAU MUSUH DATANGNYA BERTUBI

NAMUN KU TAKKAN GENTAR
KEM’NANGAN TELAH DATANG

S’BAB TUHAN ADA DI PIHAKKU
(YANG) S’LALU MENOPANGKU
KEPADAMU KU BERHARAP

S’BAB TUHAN PEMBELA HIDUPKU
TEMPATKU BERLINDUNG
KEPADAMU KUPERCAYA

BERPEGANG KEPADA JANJIMU
YANG TAK PERNAH LUPUT SEKALIPUN
KUMELANGKAH DALAM TUNTUNANMU
DAN TANGANMU TAKKAN LEPASKANKU

KUASAMU AMAT NYATA
MUJIZATMU BEKERJA

YESUS YESUS YESUS
KEKUATANKU
YESUS YESUS YESUS
PEMBELAKU

Menyanyikan lagu "Pembelaku" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab Tuhan ada dipihakku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "berpegang kepada janjiMu" lalu prechorus2 pada lirik "kuasaMu amat nyata" dan chorus lalu interlude, ke chorus dan interlude lagi, bridge pada lirik "Yesus Yesus Yesus" (diuang 3 kali), chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel