-->

Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajaib". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Ajaib tahun 2021 dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ajaib" ini dapat dibawakan dengan tempo Allegro (Cepat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ajaib"

MATA KU MELIHAT KEAJAIBAN-MU
HANCURKAN SEMUA RAGU
HANYA ENGKAULAH TUHAN SANGGUP

IMANKU TIMBUL DARI PERKATAAN-MU
SETIAP HARI KUATKANKU
FIRMAN-MU YAKINKAN LANGKAHKU

SUNGGUH AJAIB PERBUATAN-MU SELALU
HATIKU PERCAYA KEPADA-MU, YESUS

OOH.. OHH..
KAU SELAMANYA AJAIB

TANGANKU, MEMUJI KEAJAIBAN-MU
NAIKKAN UCAPAN SYUKUR
KARNA MUJIZAT-MU BAGIKU

Menyanyikan lagu "Ajaib" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "sungguh ajaib perbuatanMu selalu" lalu interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "tanganku memuji keajaibanMu" lalu prechorus, chorus pada lirik "ooh..ohh" (diulang 4 kali) dan interlude, lalu prechorus lagi (diulang 2 kali) dan interlude lagi, chorus lagi (diulang 4 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel