-->

Terhanyut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terhanyut". Lagu ini dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Forward Live dan mendapat sambutan yang begitu baik para pendengarnya. Lagu ini masih dinyanyikan hinga kini, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Terhanyut" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Terhanyut"

INI RINDUKU, HASRATKU
LEKAT PADAMU, YESUSKU

KU TENGGELAM DALAMMU
KU TERSUNGKUR DI HADIRMU

BAWAKU TUHAN
LEBIH DALAM LAGI
KU TERHANYUT
DI DALAM KASIHMU

MATAKU TERTUJU
JIWAKU BERSERU
KAU YANG PUASKAN
DAHAGA HATIKU

Menyanyikan lagu "Terhanyut" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bawaku Tuhan" lalu interlude. Setelah itu ke awal lagi hingga chorus2 pada lirik "mataku tertuju" dan interlude lagi, lalu ke prechorus pada lirik "ku tenggelam dalamMu" dan chorus, chorus2 lalu interlude, chorus, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Peluk Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel