-->

Penolong Yang Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penolong Yang Setia". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar dari Impact Music tahun 2020 dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ter sebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Penolong Yang Setia" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Penolong Yang Setia"

SAAT KUBERJALAN
KASIH-MU MENERANGI LANGKAHKU
TAK KUTAKUT, TAK KUBIMBANG
KARNA KUTAHU KAU BERSAMAKU

KAU LEBIH TAHU YANG TERBAIK BAGIKU
KAU LEBIH SANGGUP PULIHKAN HIDUPKU
KUBERSERAH, KUPERCAYA
HANYA YESUS PENOLONG YANG SETIA

Menyanyikan lagu "Penolong Yang Setia" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau lebih tau yang terbaik bagiku" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagi hingga chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Pemegang Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel