-->

Ya Dan Amin | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Dan Amin". Merupahan lagu yang diambil dari Album Promise dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan irama musik yang riang dan bersemangat. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ya dan Amin" dapat menggunakan tempo Allegretto (Cukup Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ya Dan Amin"

SEPERTI MENTARI PAGI
LANGKAHKU KAU TERANGI
SELALU, S’LALU SERTAI

JANJIMU YA DAN AMIN
TERBUKTI KAU GENAPI
TEGUHKAN, SETIAP HATI

YESUS, PADAMU KUBERSANDAR
JANJIMU YANG SETIA
SAMPAI SELAMANYA

YESUS, PADAMU KUPERCAYA
FIRMANMU YANG KEKAL
UNTUK SELAMANYA

OOO.. OOO..
OOO.. OOO..
OOO.. OOO..

Lagu "Ya Dan Amin" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari verse (awal) hingga chorus pada lirik "Yesus padaMu kubersandar" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus2 pada lirik "Yesus padaMu kupercaya" lalu bridge pada lirik "ooo...ooo" (diulang 4 kali), dan ke chorus, chorus2 lalu ke bridge dan ending lagu. Lihat juga : Mahkota Kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel