-->

KarenaMu Ku Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KarenaMu Ku Ada". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Bigger Than We Know (Live) dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "KarenaMu Ku Ada" dapar dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "KarenaMu Ku Ada"

KAU YANG TERBAIK DI DALAM HIDUPKU
MATAKU S’LALU MEMANDANG WAJAHMU

PADAMU KUPERCAYA
PADAMU KUBERHARAP

KUSEMBAH KAU ALLAHKU
KUBERNYANYI BAGIMU
KARNAMU KU ADA
KARNAMU KU KUAT
TIADA SEPERTIMU

DAN KUS’RAHKAN HIDUPKU
KUPERCAYA PADAMU
KARNAMU KU ADA
KARNAMU KU KUAT
TIADA SEPERTIMU

KAU MENUNTUNKU DI SETIAP WAKTU
TANGANMU S’LALU MENOPANG HIDUPKU

Lagu "KarenaMu Ku Ada" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kusembah Kau Allahku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau menuntunku disetiap waktu lalu" prechorus pada lirik "padaMu kupercaya" lalu chorus dan chorus2 pada lirik "dan kusrahkan hidupku" lalu interlude, chorus chorus2 (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel