-->

Ada Kemenangan Dalam Penyembahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Kemenangan Dalam Penyembahan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Kemenangan Dalam Penyembahan tahun 2020. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini juga dapat diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Ada Kemenangan Dalam Penyembahan" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ada Kemenangan Dalam Penyembahan"

DALAM HADIRAT KASIH-MU
SETIAP HATI YANG LEMAH
ENGKAU PULIHKAN AGAR MENJADI KUAT

KUASA-MU SANGGUP MENGUBAHKAN
LEMBAH KEKELAMANKU
JADI LEMBAH PUJIAN

SEG'NAP HATI MULUTKU MEMUJI
KAULAH ALLAHKU YANG MAMPU
MENGHADANG MASALAHKU

DENGAN IMAN
KUSEMBAH KAU TUHAN
ADA KEMENANGAN DALAM PENYEMBAHANKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "segnap hati mulutku memuji" lalu chorus2 pada lirik "dengan iman" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu verse2 pada lirik "kuasaMu sanggup mengubahkan" dan masuk chorus, chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Ku Cinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel