-->

Indah Pada Waktunya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada Waktunya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu ini diambil dari Album Rohani Indah Pada Waktunya tahun 2019 dan mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Indah Pada Waktunya" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada Waktunya"

ADA WAKTU UNTUK BERDUKA
DAN ADA WAKTU TUK TERTAWA
UNTUK SEGALA SESUATUNYA
ADA WAKTUNYA

ADA WAKTU UNTUK MEROMBAK
DAN ADA WAKTU TUK MEMBANGUN
KAU JADIKAN SEMUANYA INDAH
PADA WAKTUNYA

WALAU KINI KU MENABUR BENIH
SAMBUL MECUCURKAN AIR MATA KU PERCAYA
SUATU SAAT KU KAN MENUAI BERKASNYA
SAMBIL BERSORAK-SORAI

Lagu "Indah Pada Waktunya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "walau kini ku menabur benih" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ada waktu untuk merombak" lalu chorus dan interlude lagi. Selanjutnya kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kau Berfirman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel