-->

Allah Dipihakku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Dipihakku". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Kudapatkan Yang Terbaik, Vol.2 tahun 2011 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Allah Dipihakku" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Allah Dipihakku"

WAKTU KU TAKUT
WAKTU KU BIMBANG
KEPADAMU TUHAN
KU PERCAYA

S'GALA SUSAHKU
ENGKAU YANG TAHU
DAN AIR MATAKU
KAU TARUH DALAM KIRBATMU

WAKTU KU BERSERU
KAU HALAU S'MUA MUSUHKU
ALLAH DI PIHAKKU
KU PERCAYA

ALLAH DI PIHAKKU
KU PERCAYA
ALLAH DI PIHAKKU
KU PERCAYA..

Menyanyikan lagu "Allah dipihakku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "waktu ku beseru" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus yang diulang 2 kali lalu masuk interlude lagi. Kemudian kembali ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ajarku Mengerti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel