-->

Selamaku Masih Bernafas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamaku Masih Bernafas". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Kudapatkan Yang Terbaik, Vol. 2 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Lagu "Selamaku Masih Bernafas" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Selamaku Masih Bernafas"

BAPA BESAR KASIH SETIAMU
TAK PERNAH KAU LUPAKAN DIRIKU
HADIRMU SELALU NYATA DIHIDUPKU

BAPA KAU SELALU MENUNJUKKAN
KEBAIKAN SERTA PERTOLONGANMU
TAK DAPAT KU MEMBALAS KASIHMU

SELAMA KU MASIH BERNAFAS
KU KAN TETAP MELAYANIMU
KUMAU SELALU MENYEMBAHMU
KUMAU SELALU MEMUJIMU
DISETIAP JALANKU

SELAMA KU MASIH BERNAFAS
KU KAN TETAP MELAYANIMU
KUMAU SELALU MENYEMBAHMU
KUMAU SELALU MEMUJIMU
DISETIAP WAKTU

Menyanyikan lagu "Selamaku Masih Bernafas" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "selamaku masih bernafas" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Bapa Kau selalu menunjukkan" lalu chorus yang diulang2 kali dan interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kusembah Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel