-->

Jika Jiwaku Berdoa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jika Jiwaku Berdoa". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Lebih Indah Dari Permata tahun 2013 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Jika Jiwaku Berdoa" menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Jika Jiwaku Berdoa"

JIKA JIWAKU BERDOA KEPADAMU TUHANKU
AJAR AKU T'RIMA SAJA PEMBERIAN TANGANMU
DAN MENGAKU S'PERTI YESUS DI DEPAN SENGSARANYA
JANGAN KEHENDAKKU BAPA, KEHENDAKMU JADILAH

APA JUGA YANG KAU TIMBANG BAIK UNTUK HIDUPKU
BIAR AKU PUN SETUJU DENGAN MAKSUD HIKMATMU
MENGHAYATI DAN PERCAYA WALAU HATIKU LEMAH
JANGAN KEHENDAKKU BAPA, KEHENDAKMU JADILAH

AKU CARI PENGHIBURAN HANYA DALAM KASIHMU
DALAM SUSAH DI KAU SAJA PERLINDUNGAN HIDUPKU
KU MENGAKU S'PERTI YESUS DI DEPAN SENGSARANYA
JANGAN KEHENDAKKU BAPA, KEHENDAKMU JADILAH

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude dan ke verse2 pada lirik "apa juga yang Kau timbang baik untuk hidupku" lalu masuk modulasi. Setelah itu ke verse3 pada lirik "aku cari penghiburan hanya dalam kasihMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Embun Yang Turun Ke Bumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel