-->

Anugerah Terindah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anugerah Terindah". Lagu ini dinyanyikan oleh Regina Ivanova (Indonesian Idol) dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Impact Worship. Lagu ini mendapat tempat dihati para penggemar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut begitu populer hingga kini dan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Anugerah Terindah" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya,

Lirik Lagu Rohani "Anugerah Terindah"

KAU TAHU HATIKU TUHAN
KAU TAHU RINDUKU TUHAN
KAU TAHU HARAPKU
KAU TAHU MIMPIKU
DITANGANMU TUHAN

DALAM SEGENAP JALANKU
DALAM SETIAP LANGKAHKU
HANYA KAU TUHAN
YANG KU ANDALAKAN
MENGHADAPI SEMUA

YESUS KAU ANUGERAH TERINDAH DALAM HIDUPKU
KAU SUNGGUH BERARTI DISETIAP JALANKU
ANUGERAHMU SELALU MEMPESONAHKU..
YESUS KAU TERBAIK....
YESUS KAU TERMANIS...
DIDALAM HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Anugerah Terindah" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Kau anugerah terindah dalam hidupku" lalu masuk interlude. Kemudian ke awal lagu lagi hingga chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tetap Cinta Tetap Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel