-->

Tak Pernah Terlambat PertolonganMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Terlambat PertolonganMu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album 15 Best Worship, Vol. 2 tahun 2011 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tak Pernah Terlambat PertolonganMu" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Terlambat PertolonganMu"

S'GALA PERKARA DAPAT
KU TANGGUNG DIDALAM DIA
YANG MEMBERI KEKUATAN PADAKU

MESKIPUN KADANGKU
TAK SANGGUP BERTAHAN
NAMUN TAK PERNAH TERLAMBAT

PERTOLONGAN-MU
KAU B'RIKAN PADAKU
DISAAT HILANG HARAPANKU
YESUS JADI KEKUATAN BAGIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pertolonganMu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke awal lagi hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke awal lagi hingga chorus dan ending lagu. Lihat juga : Terhanyut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel