-->

Kudaki Jalan Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudaki Jalan Mulia". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik Kolintang dan dirilis pada tahun 2020. Lagu tersebut dinyanyikan dengan irama yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo untuk lagu "Kudaki Jalan Mulia" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kudaki Jalan Mulia"

KUDAKI JALAN MULIA;
TETAP DOAKU INILAH:
“KE TEMPAT TINGGI DAN TEGUH,
TUHAN, MANTAPKAN LANGKAHKU!”

YA TUHAN, ANGKAT DIRIKU
LEBIH DEKAT KEPADAMU;
DI TEMPAT TINGGI DAN TEGUH,
TUHAN, MANTAPKAN LANGKAHKU!

KU TIDAK MAU MENETAP
DI DALAM BIMBANG DAN GELAP;
RINDUANKU, TUJUANKU:
TEMPAT YANG TINGGI DAN TEGUH.

INGIN KUCAPAI PUNCAK T’RANG
YANG PALING AGUNG CEMERLANG.
YA TUHAN, BIMBING DIRIKU
MAKIN DEKAT KEPADAMU.

Lagu "Kudaki Jalan Mulia" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "ya Tuhan angkat diriku" lalu verse2 pada lirik "ku tidak mau menetap" lalu chorus dan interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "ingin kucapai puncak trang" lalu chorus lagi (diulang 2kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kusembah Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel