-->

Tetap Cinta Tetap Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tetap Cinta Tetap Setia". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Engkaulah Perisaiku, Vol. 4 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tetap Cinta Tetap Setia" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tetap Cinta Tetap Setia"

KU TETAP CINTA
KU TETAP CINTA
WALAU BADAI DATANG MENERPA
KU TETAP CINTA

KU TETAP SETIA
KU TETAP SETIA
WALAU TOPAN DATANG MENERPA
KU TETAP SETIA

TERLALU BANYAK
YANG TUHAN TLAH BERI
TAK KAN MUNGKIN KU BALAS
DARI APA YANG KUMILIKI

KU PERSEMBAHKAN....
SELURUH HIDUPKU
BIAR KU TETAP CINTA
DAN KU TETAP SETIA
UNTUK SLAMA-LAMANYA.....

Lagu "Tetap Cinta Tetap Setia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "kupersembahkan" kemudian masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal hingga chorus2 lalu masuk modulasi, selanjutnya ke chorus lagi pada lirik "terlalu banyak" dan chorus2 lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel