-->

Bersyukur Untuk Setiap KaryaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersyukur Untuk Setiap KaryaMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Lebih Indah Dari Permata tahun 2013 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan baik oleh para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bersyukur Untuk Setiap KaryaMu" dapat menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bersyukur Untuk Setiap KaryaMu"

BERSYUKUR UNTUK SETIAP KARYAMU
MESKI DUNIA TAK MEMANDANGKU
HANYA KAU TUHAN YANG PERDULIKANKU
MENGASIHIKU

INILAH DIRIKU YESUS
KU S'RAHKAN HIDUPKU BAGIMU
CINTAMU TERMULIA
MENGALIR DI DALAMKU

INILAH YANG KU MAU BAPA
HIDUPKU BERKENAN BAGIMU
MENYENANGKANMU
ITU KERINDUANKU

MEMUJI UNTUK SETIAP KEBAIKANMU
WALAU SERINGKU KECEWAKANMU
HANYA KAU TUHAN YANG MENGENALKU
BERARTI BAGIKU

MENYENANGKANMU
ITU KERINDUANKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mentgetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "inilah didiku Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "memuji untuk setiap kebaikanMu" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude lagi, selanjutnya ke chorus lagi lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel