-->

Bertahan Sampai Pada Kesudahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bertahan Sampai Pada Kesudahan". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Lebih Indah Dari Permata tahun 2013 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yantg begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan hangat oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bertahan Sampai Pada Kesudahan" menggunakan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) ketuk permenit. Lagu tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bertahan Sampai Pada Kesudahan"

SETIAP ‘KU MERASA LELAH,
OLEH PERKARA DI DUNIA.
KAU TUHAN S’LALU PUNYA CARA,
MENGUATKANKU LAGI SENANTIASA.

SETIAP HATIKU TERLUKA,
OLEH PERLAKUAN MANUSIA.
KAU TUHAN S’LALU PUNYA CARA,
MEMULIHKANKU LAGI SENANTIASA.

BERSAMAMU, AKU BISA,
BERTAHAN SAMPAI PADA KESUDAHANNYA.
KU PERCAYA, ‘KU TERIMA,
KEMENANGAN PADA AKHIRNYA.

Lagu "Bertahan Sampai Pada Kesudahan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bersamaMu aku bisa" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "setiap hatiku terluka" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kuat Dalam KuasaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel