-->

Kuat Dalam KuasaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuat Dalam KuasaMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani Lebih Indah Dari Permata dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kuat Dalam KuasaMu" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kuat Dalam KuasaMu"

DI SAAT KAU BERPUTUS ASA
DENGAN SEMUA YANG ADA
SEDIH SENDIRI YANG KU RASA
SULIT UNTUK BERHARAP

DI SAAT KAU PERLU JAWABAN
ATAS SEGALA BIMBANGMU
HANYA YESUS SAJA YANG SANGGUP
MEMULIHKAN HIDUPMU

OH YESUS UBAH HATIKU
OH YESUS JAMAH HIDUPKU
TERIMA KASIH UNTUK PENGORBANANMU
KINI KU JADI BARU
DAN KU KUAT DALAM KUASAMU

Menyanyikan lagu "Kuat Dalam KuasaMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "oh Yesus ubah hatiku" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "disaat kau perlu jawaban" hingga chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Pujaanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel