-->

Dalam NamaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam NamaNya". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani I Am Blessed dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dalam NamaNya" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dalam NamaNya"

SATU NAMA YANG AJAIB
NAMA YANG B’RI PENGHIBURAN
SATU NAMA YANG PERKASA
NAMA YANG B’RI KEKUATAN

TIADA NAMA LAIN
DIBAWAH LANGIT
TIADA NAMA LAIN
AKU DISELAMATKAN

KES’LAMATAN DI DALAM NAMA-NYA
KEM’NANGAN DI DALAM NAMA-NYA
SATU NAMA … HANYA NAMA YESUS
TAKLUKAN SEGALANYA

KES’LAMATAN DI DALAM NAMA-NYA
KEM’NANGAN DI DALAM NAMA-NYA
IBLIS TUNDUK DALAM NAMA YESUS
TIADA LAIN NAMA YESUS

Menyanyikan lagu "Dalam NamaNya" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "keslamatan didalam namaNya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus2 dan interlude lagi, lalu ke chorus pada lirik "keslamatan didalam namaNya", chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Damai Dalamku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel