-->

Kuberlari Lirik | Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberlari". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Great (Live) yang dirilis oleh Impact Music pada tahun 2014 dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan irama musik harmonis dan bersemangat. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kuberlari" menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dapat juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kuberlari"

MASA LALUKU T’LAH DIBASUH DARAH-MU
SEMUA GAGALKU T’LAH DITEBUS OLEH-MU
MENGENAL-MU ITU LEBIH DARI S’GALANYA
TINGGAL DALAM-MU ITU KEBANGGAANKU

KU BERLARI MENUJU HARAPAN DI DEPANKU
KULUPAKAN SEMUA YANG DI B’LAKANGKU
KU MENGARAH KEPADA APA YANG DI DEPANKU
KU MENUJU KEMENANGAN YANG DARI-MU

Menyanyikan lagu "Kuberlari" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuberlari menuju harapan didepanku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Puji Dia Yang Bertahta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel