-->

Dia Peliharaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Peliharaku". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dia Peliharaku" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dia Peliharaku"

DIA PELIHARAKU
DIA PELIHARAKU
DI SENANG ATAU SUSAH
DIA PELIHARAKU

DI SENANG ATAU SUSAH
DIA PELIHARAKU
DIA PELIHARAKU

Menyanyikan lagu "Dia Peliharaku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Dia peliharaku" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu masuk modulasi dan ke awal lagu lagi lalu masuk ending lagu pada lirik "di senang atau susah". Lihat juga : Nyatalah JanjiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel