-->

Tuhan Selalu Ampuni | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Selalu Ampuni". Diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia dan dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Selalu Ampuni" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Selalu Ampuni"

TUHAN SELALU AMPUNI,
DAN LUPAKAN YANG SUDAH
DIA TAKKAN INGAT SALAHMU,
TUHAN SELALU AMPUNI

DIA TAKKAN INGAT SALAHMU,
TUHAN SELALU AMPUNI

Lagu "Tuhan Selalu Ampuni" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Tuhan selalu ampuni" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke awal lagu lalu modulasi, kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "Dia takkan ingat salahmu". Lihat juga : Dia Buka Jalan Penuh Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel