-->

Diatas Langit Biru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Diatas Langit Biru". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Diatas Langit Biru" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Diatas Langit Biru"

DIATAS LANGIT BIRU
ADA TEMPAT SAYA
DIATAS LANGIT BIRU
ADA MAHKOTAKU
NANTI KUBERTEMU
YESUS KEKASIHKU
DIATAS LANGIT BIRU
SANA

Untuk menyanyikan lagu "Diatas Langit Biru" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "diatas langit biru" hingga pada lirik "diatas langit biru sana" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu masuk modulasi dan kembali lagi ke awal lagu lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Cinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel