-->

SuaraMu Kudengar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "SuaraMu Kudengar". Lagu ini diambil dari Album Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "SuaraMu Kudengar" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya jika Anda memilikinya.

Lirik Lagu Rohani "SuaraMu Kudengar"

SUARAMU KUDENGAR
MEMANGGIL DIRIKU
SUPAYA KU DI GOLGOTA
DIBASUH DARAHMU

AKU DATANGLAH
TUHAN PADAMU
DALAM DARAHMU KUDUS
SUCIKAN DIRIKU

KENDATI KU LEMAH
TENAGA KAU BERI
KAU HAPUS AIB DOSAKU
HIDUPKU PUN BERSIH

Menyanyikan lagu "SuaraMu Kudengar" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC milik Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "suaraMu kudengar" hingga chorus pada lirik "aku datanglah" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "kendati ku lemah" kemudian ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kusembah Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel