-->

Ku Tak Dapat Jalan Sendiri | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Dapat Jalan Sendiri". Diambil dari Album Rohani Ku Tak Dapat Jalan Sendiri yang dirilis pada tahun 1996 oleh Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Victor Hutabarat dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Tak Dapat Jalan Sendiri" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Dapat Jalan Sendiri"

MELEWATI LEMBAH DUKA SEMU
JALANKU GELAP DAN NGERI
TUHAN KU PERLU PERTOLONGANMU
SEBAB KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI

KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI
TUHAN TOLONGLAH DAKU
BIARLAH SINARMU MENERANGIKU
SEBAB KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI

TIADA ORANG YANG MENOLONG DAKU
KU SANGAT LEMAH DAN LETIH
JALANLAH TUHAN DEKAT PADAKU
SEBAB KU TAK DAPAT JALAN SENDIRI

Lagu "Ku Tak Dapat Jalan Sendiri" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tak dapat jalan sendiri" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "tiada orang yang menolong daku" lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Dasar Imanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel