-->

Kesukaan Bagi Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kesukaan Bagi Dunia". Diambil dari Album Christmas Singles I Am Loved dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise yang dirilis pada tahun 2019, lagu ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih sering dinyannyikan bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Kesukaan Bagi Dunia" adalah tempo Allegro (Cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kesukaan Bagi Dunia"

JOY TO THE WORLD! THE LORD HAS COME
TO THE WORLD! THE LORD HAS COME
TO THE WORLD! THE LORD HAS COME
HE HAS COME

JOY TO THE WORLD! THE LORD HAS COME
LET EARTH RECEIVE HER KING!
LET EVERY HEART PREPARE HIM ROOM

AND HEAVEN AND NATURE SING
AND HEAVEN AND NATURE SING
AND HEAVEN, AND HEAVEN AND NATURE SING

KESUKAAN BAGI DUNIA
KRISTUS TELAH DATANG
B`RI HATIMU KEPADANYA

MARI MENYANYILAH
MARI MENYANYILAH
MARI MARI MENYANYILAH

Menyanyikan lagu "Kesukaan Bagi Dunia" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. dinyanyikan dari awal (intro) lalu verse pada lirik "joy to the world the Lord has come" dan chorus pada lirik "and heaven and nature sing" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kesukaan bagi dunia" lalu chorus2 pada lirik "mari menyanyilah" dan ke intro lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Dia Buka Jalan Penuh Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel