-->

Telah Lahir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Telah Lahir". Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang cepat dan bersemangat. Lagu ini diambil dari Album Rohani Great (Live) yang dirilis pada tahun 2014 oleh Impact Music. Lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Telah Lahir" adalah tempo Cepat dan Ringan (Vivace) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Telah Lahir"

TELAH LAHIR BAGI UMAT MANUSIA
TERANG DUNIA KALAHKAN DOSA
TELAH DATANG HARAPAN BAGI DUNIA
SEBUAH MUJIZAT BAGI MANUSIA

SANG JURUSELAMAT
YANG MEMBAWA SEJAHT’RA
SANG JURUSELAMAT
YANG MEMERINTAH S’LAMANYA

PENASEHAT AJAIB, ALLAH PERKASA
BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI
PENASEHAT AJAIB, ALLAH PERKASA
BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI

Menyanyikan lagu "Telah Lahir" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hinga chorus pada lirik "penasehat ajaib Allah perkasa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 3 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Yang Terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel