-->

Doa Mendatangkan Mujizat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Doa Mendatangkan Mujizat". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Yesus Sumber Mujizatku dan dirilis pada tahun 2015. Lagu ini dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Doa Mendatangkan Mujizat" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Doa Mendatangkan Mujizat"

SETIAP UPAYA YANG AKU KAWAL,
DI DALAM DOA TAK AKAN PERCUMA.
S’BAB ‘KU PERCAYA DI ATAS S’GALANYA,
DOA MENDATANGKAN MUJIZAT.

BILA TUHAN YANG BERKENAN,
BILA TUHAN YANG BERFIRMAN.
MAKA SEMUA PASTI ‘KAN TERLAKSANA.

SETIAP JAWABAN ATAS DOAKU,
ITU PASTI YANG TERBAIK BAGIKU.
S’BAB KAU BERKUASA DI ATAS S’GALANYA,
DOA MENDATANGKAN MUJIZAT.

Menyanyikan lagu "Doa Mendatangkan Mujizat" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bila Tuhan yang berkenan" lalu kembali ke awal lagu lagi dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi dan masuk ke verse2 pada lirik "setiap jawaban atas doaku" dan ending lagu. Lihat juga : Hanya BersamaMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel