-->

Kau Tuhan Yang Menyediakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tuhan Yang Menyediakan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Bila Kau Yang Mengurapiku yang dirilis tahun 2017. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Kau Tuhan Yang Menyediakan" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tuhan Yang Menyediakan"

SAAT YANG KULALUI
TAK DAPAT KU MENGERTI
JALANMU TAK PERNAH TERSELAMI
NAMUN KU TETAP KUATKAN HATI

BERSAMAMU TUHAN KU DAPAT BERTAHAN
SEKALIPUN KU DI TENGAH PENCOBAAN
KAU BRI KEMAMPUAN HINGGA KULAKUKAN
PERKARA BESAR DALAM HIDUPKU

PABILA KAU TUHAN YANG MENYEDIAKAN
TIADA SATUPUN YANG BERKUASA MENAHAN
KEBAIKANMU TUHAN SELALU BERIKAN
SEMUA YANG TERINDAH BAGIKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang dinyanyikan 2 kali, lalu ke chorus pada lirik "bersamaMu Tuhan ku dapat bertahan" lalu chorus2 pada lirik "pabila Kau Tuhan yang menyediakan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu lagi hingga chorus, chorus2 dan ending lagu. Lihat juga : Indah Pada Waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel