-->

Kekuatan KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kekuatan KasihMu". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Loved (Live Konser) yang dirilis pada tahun 2018. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan msuik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kekuatan KasihMu" menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat pula diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kekuatan KasihMu"

TERANGMU UBAHKAN SETIAP LANGKAHKU
GELAP DIUBAHKAN MENJADI TERANG
KAU UBAHKAN KESUKARAN HIDUPKU
KAU GANTIKAN DENGAN KEMENANGANMU

KAULAH BAPAKU, PENYELAMATKU
ENGKAU JADIKAN SEMUANYA INDAH

KEKUATAN KASIHMU ADA PADA HIDUPKU
KUASA KARYA SALIBMU BUNGKUS KEHIDUPANKU
KEKUATAN JANJIMU ADA PADA HIDUPKU
KEKUATAN FIRMANMU MENGUBAHI HIDUPKU

Lagu "Kekuatan KasihMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "Kaulah Bapaku penyelamatku" lalu chorus pada lirik "kekuatan kasihMu ada pada hidupku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu prechorus, chorus dan interlude lagi, lalu prechorus lagi, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Glory Glory Halleluya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel