-->

Semua Karena Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Karena Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Adrian dan Kamasean Indonesian Idol dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Wonderful Christmas, dan mendapat respon yang begitu positif dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Semua Karena Tuhan" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Semua Karena Tuhan"

BUKAN KARENA KEBAIKANKU
BUKAN KARENA KEMAMPUANKU
TAPI SEMUA KARNA TUHAN
DIA BERIKAN ANUGRAHNYA

BUKAN KARENA KEHEBATANKU
BUKAN KARENA KEMAMPUANKU
SMUA KARENA TUHAN INGAT
DIA TEPATI JANJINYA

SEMUA KARENA ANUGRAHMU
SEMUA KARENA KEMURAHANMU
SEMUA KARENA CAMPUR TANGANMU
KINI SEMUANYA UNTUK KEMULIAANMU

SEMUA KARENA TUHAN
SEMUA KARENA TUHAN

HANYA KARENA TUHAN
DIA BAIK BAGIKU

Menyanyikan lagu "Semua Karena Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "semua karena anugrahMu" dan masuk interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "semua karena Tuhan" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kemenangan-ku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel