-->

HatiMu Dapat Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "HatiMu Dapat Kupercaya". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Loved (Live Konser) yang dirilis pada tahun 2018. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan lembut, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "HatiMu Dapat Kupercaya" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "HatiMu Dapat Kupercaya"

BAPAKU YANG DISURGA TERPUJI NAMA-MU
DI BUMI DAN DI SURGA AGUNGLAH KARYA-MU
KU TERKAGUM PADA-MU, HATI-MU BAGIKU
KUNYANYIKAN BAGI-MU PUJIAN HATIKU

BAPAKU HATI-MU DAPAT KUPERCAYA
SETIAP MUSIM HIDUPKU
PERBUATAN-MU TERBUKTI
BAPAKU HATI-MU DAPAT KUPERCAYA
SETIAP KARYA TANGAN-MU
MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Bapaku hatiMu dapat kupercaya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, selanjutnya ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tak Seekor Burungpun Jatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel