-->

Engkau Maha Hadir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Maha Hadir". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dari Album I Am Alive dan dirilis pada tahun 2021. Dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut diterima dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Engkau Maha Hadir" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan juga diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Maha Hadir"

PENASEHAT DI HIDUPKU
PENGHIBUR BAGI JIWAKU
YA ROH KUDUS PENOLONGKU
DI TUBUH JIWA DAN ROH KU

ENGKAU MAHA HADIR
ROH KUDUS DI SINI, KAU BAGIKU
PIMPIN HIDUPKU DAN JALANKU
KUASAMU HIDUPKAN JIWAKU

ENGKAU MAHA HADIR
ROH KUDUS DI SINI, KAU BAGIKU
NAUNGI HIDUPKU DAN JALANKU
KUASAMU TERJADI BAGIKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkau maha hadir" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk interlude lagi, kemudian chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Semua Karena Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel