-->

Tak Seekor Burungpun Jatuh | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Seekor Burungpun Jatuh". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Seratus Kali Ganda yang dirilis pada tahun 2015 dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo yang dipakai dalam membawakan lagu "Tak Seekor Burungpun Jatuh" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tak Seekor Burungpun Jatuh"

SETIAP PERKARA
YANG AKU HADAPI
TAK PERLU MEMBUATKU BERSEDIH
DAN KECIL HATI

AKU PERCAYA
DI BALIK SEMUA
TERKANDUNG RENCANA YANG LEBIH
INDAH BAGIKU

KARENA SEPERTI TAK SEEKOR BURUNGPUN
JATUH KE BUMI
TANPA KAU PERHATIKAN

HATI YANG SELALU
MELEKAT PADA MU
PASTI TAKKAN KAU KECEWAKAN

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "hati yang selalu" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "aku percaya", kemudian ke chorus pada lirik "karena seperti tak seekor burungpun", lalu chorus2, selanjutnya ke chorus dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Ini Kudatang Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel