-->

Dia Terlebih Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Terlebih Besar". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album I Am Alive yang dirilis pada tahun 2021. Mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dia Terlebih Besar" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dia Terlebih Besar"

DIA TUHAN RAJA PENUH KEMEGAHAN
DIA YESUS TUHAN PENUH KEKUATAN

TAHTAMU KEKAL SEJAK DULU KALA
TAHTAMU KEKAL UNTUK SELAMANYA

YESUS LEBIH BESAR
LAMPAUI SGALANYA
DIA TERAMAT BESAR
TUHAN DI TEMPAT TINGGI

YESUS LEBIH HEBAT
LAMPAUI SGALANYA
DIA TERAMAT HEBAT
TUHAN BERTAHTA DI TEMPAT TINGGI

Menyanyikan lagu "Dia Terlebih Besar" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Yesus lebih hebat" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus2 dan interlude lagi, lalu ke chorus pada lirik "Yesus lebih besar", dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Mendatangkan Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel