-->

Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Engkaulah Perisaiku, Vol. 4 tahun 2015. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Kasih Tuhan" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Untuk memudahkan dalam mengukurnya, Anda dapat mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada, atau bisa juga diukur dengan program tempo yang ada pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Tuhan"

ENGKAULAH JALAN KEBENARAN
JANJIMU MURNI BAGAI EMAS PERAK
PERISAI PERLINDUNGAN
KESELAMATANKU

ENGKAULAH JALAN KEBENARAN
DALAM KASIHMU ADA KEHIDUPAN
PENOLONG YANG SETIA
DI DALAM KESESAKAN

BAGAIKAN LANGIT YANG MEMBENTANG
BEGITU LUAS KASIH TUHAN
TIADA TERHITUNG PERTOLONGANMU
DALAM HIDUPKU

BAGAIKAN DALAMNYA SAMUDRA
BEGITU DALAM KASIH TUHAN
TIADA TERHITUNG KESETIAANMU
DALAM HIDUPKU

Dalam menyanyikan lagu "Kasih Tuhan", dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "bagaikan dalamya samudra" lalu masuk modulasi, ke chorus pada lirik "bagaikan langit yang membentang" dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Pujian Bagi Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel