-->

Di HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di HadiratMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Lebih Indah Dari Permata tahun 2013. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Untuk tempo dalam membawakan lagu "Di HadiratMu" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang ada pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Di HadiratMu"

KU SEMBAH ENGKAU ALLAHKU
KU PUJI ENGKAU YESUSKU
KU DATANG MASUK HADIRATMU
KU SUJUD MENYEMBAH PADAMU

KAU RAJA SEGALA RAJA
KAU TUHAN YANG KUAGUNGKAN
KEMULIAANMU MENGATASI LANGIT
KERAJAANMU MENGATASI BUMI

SEMUA LUTUT KAN BERTELUT
SEMUA LIDAH MENGAKU YESUS TUHAN
KAULAH ALFA DAN OMEGA
KAULAH YANG AWAL DAN AKHIR

Lagu "Di HadiratMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu masuk interlude dan ke verse2 pada lirik "Kau Raja segala raja" lalu chorus pada lirik "semua lutut kan bertelut" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sampai Akhir Nafasku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel