-->

Pialaku Penuh Melimpah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pialaku Penuh Melimpah". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Engkaulah Perisaiku, Vol. 4 tahun 2015. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat diputar dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Pilalaku Penuh Melimpah" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (mertronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplkikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang ada pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Pialaku Penuh Melimpah"

TAK KU BIARKAN APAPUN JUGA
SAMPAI MEMBUAT HATIKU LEMAH
TAK KU BIARKAN APAPUN JUGA
MEMISAHKANKU DARIMU BAPA

KU YAKIN ENGKAULAH YANG MENJAGAIKU
SEPERTI MENJAGA BIJI MATAMU
DAN PADA AKHIRNYA KU PASTI MELIHAT
PIALAKU MELIMPAH DENGAN KEBAIKANMU

Menyanyikan lagu "Pialaku Penuh Melimpah" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude, lalu kembali ke awal lagu dan chorus pada lirik "kuyakin Engkaulah yang menjagaiku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke awal lagu lagi hingga chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kau Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel