-->

Dia Buka Jalan Penuh Mujizat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Buka Jalan Penuh Mujizat". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album I Am Alive yang dirikis pada tahun 2020 dan dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang cepat dan bergembira. Lagu ini disambut dengan penuh semangat dari para pendengarnya bahkan lagu tersebut dapat didengar serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dia Buka Jalan Penuh Mujizat" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dia Buka Jalan Penuh Mujizat"

KUBERSANDAR PADAMU
SUNGAI DI GURUN KAU ADAKAN
TEMBOK MUSUH PUN RUNTUH
BUKAN KUATKU
TAPI KEKUATANMU

DIA BUKA JALAN
PENUH MUJIZAT
TENANGKAN BADAI
TAKLUKKAN MUSUH

DIA BUKA JALAN
DIA TAK TERBATAS
PATAHKAN KUTUK
HATIKU KUAT

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "Dia buka jalan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke lagu awal hingga chorus2 lalu interlude lagi, lalu ke chorus pada lirik "Dia buka jalan dan ending lagu. Lihat juga : Saat ini Kudatang Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel