-->

Ku Akan Menang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Akan Menang". Lagu yang dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise ini diiringi oleh irama musik yang indah dan harmonis. Diambil dari Album Rohani Worship Session dan dirilis oleh Impact Music pada tahun 2016, lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Akan Menang" dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Akan Menang"

DIA TUHAN YANG BAYAR DOSAKU
DIA TUHAN YANG KALAHKAN MAUT
DIA TUHAN MENANGKAN SEMUANYA
BAGI DIA TIADA YANG MUSTAHIL

KU AKAN MENANG BERSAMA-MU
KEMENANGAN T’LAH DIA SEDIAKAN
KEMENANGAN DI TANGAN KAMI
TUHAN YESUS DI PIHAKKU

TUHAN PEMENANG YANG MENYERTAI KAMI
TUHAN PEMENANG ADA BERSAMA KAMI
PASUKAN SURGA ADA DI BELAKANGKU
TUHAN PEMENANG BERSAMAKU

Menyanyikan lagu "Ku Akan Menang" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "ku akan menang bersamaMu" dan masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "Tuhan pemenang yang menyertai kami" (diulang 3 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kutetap Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel