-->

Bapa Kupercaya PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kupercaya PadaMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Tim Sound Of Praise dengan irama musik yang indah dan harmonis. Diambil dari Album Worship Session - Ku Akan Menang yang dirilis pada tahun 2016 oleh Impact Music, lagu ini mendapat sambutan yang baik dari para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Bapa Kupercaya PadaMu" dapat dibawakan menggunakan tempo Adagietto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 72 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kupercaya PadaMu"

SELALU SETIA, SELALU ADA,
KAU BAPAKU YANG DI SURGA.
BEGITU MENGASIHI, TAK PERNAH LALAI,
KAU BAPAKU YANG DI SURGA.

LEBIH DARI SIAPAPUN,
ENGKAU SUNGGUH SEMPURNA.
LEBIH DARI APAPUN,
HADIRMU MENEDUHKANKU.

BAPA, KU PERCAYA PADAMU,
AKU BIJI MATAMU, KAU MEMBANGUN HIDUPKU.
DALAM SEGALA PERKARAKU,
ENGKAU TURUT BEKERJA, KU PERCAYA PADAMU.

Menyanyikan lagu "Bapa Kupercaya PadaMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Bapa ku percaya padaMu" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kudaki Jalan Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel