-->

Sebab Tuhan Mampu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Tuhan Mampu". Lagu ini dipopulerkan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Live Konser yaitu Album I Am Loved. Mendapatkan respon yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat diputar serta ditonton di YouTube.

Tempo untuk membawakan lagu "Sebab Tuhan Mampu" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Tuhan Mampu"

TUHAN YANG S’LALU BERKARYA DALAM HIDUPKU
AJAKKU JALAN DENGAN IMAN DIDALAM YESUS
KAU MENETAPKAN RENCANA YANG TERINDAH
PENUH KEMULIAAN DAN PENUH PENGHARAPAN

S’BAB TUHAN MAMPU, MAKA SEMUANYA MUNGKIN
S’BAB TUHAN BERKEHENDAK, MAKA SEMUANYA JADI
KEMENANGAN PASTI BISA TERJADI
MUJIZAT TERJADI KAR’NA TUHAN MAMPU

Lagu "Sebab Tuhan Mampu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab Tuhan mampu maka semuanya mungkin" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu ke awal lagi hingga chorus dan ending lagu. Lihat juga : Perkara Yang Luar Biasa Di Balik Doa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel