-->

Lebih Indah Dari Permata | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Indah Dari Permata". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Lebih Indah Dari Permata dan dinyanyikan oleh Regina Pangkerego dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan tanggapan yang baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Lebih Indah Dari Permata" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan program tempo yang terdapat pada alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Indah Dari Permata"

LEBIH INDAH DARI PERMATA
KASIH YESUS TIADA TERKIRA
LEBIH MANIS DARI MADU
SUNGGUH BERHARGA BAGIKU
KASIH YESUS DALAM HIDUPKU

HALELUYA, KU MEMUJIMU
DAN BERSYUKUR ATAS KASIHMU
HALELUYA, ALANGKAH INDAHNYA
HIDUP DALAM KASIHMU YESUS

Lagu "Lebih Indah Dari Permata" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) langsung interlude, lalu ke awal lagi hingga chorus pada lirik "Haleluya, ku memujiMu" lalu interlude. Setelah itu ke awal lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : KarenaMu Ku Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel