-->

Kudatang Bersyukur Di KakiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudatang Bersyukur Di KakiMu". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2002 oleh Maranatha Indonesia. Mendapat tanggapan yang positif oleh para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Kudatang Bersyukur Di KakiMu" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, bisa juga diukur dengan alat musik keyboard jika Anda memilikinya.

Lirik Lagu Rohani "Kudatang Bersyukur Di KakiMu"

KUDATANG BERSIMPUH
DIKAKIMU
KUSUJUD MENYEMBAH
PADAMU
DAN KUSERAHKAN
SEG'NAP HIDUPKU
TUHAN
TOLONGLAH DAKU

Lagu ini juga dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau pada PC jika anda memilikinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kudatang bersimpuh" sampai pada lirik "tolonglah daku" lalu masuk interlude. Setelah itu Anda bisa kembali lagi ke awal lagu dan dinyanyikan hingga ending lagu. Lihat juga : Kau Berfirman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel