-->

Ku Tetap Pegang Salib Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tetap Pegang Salib Yesus". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha. Disambut dengan antusias oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Ku Tetap Pegang Salib Yesus" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tetap Pegang Salib Yesus"

HIDUP YANG PUTUS ASA TAK BERARTI
JALAN DENGAN TANPA HARAPAN
LALU TANGAN YANG BERLUBANG PAKU
MENJAMAH JADI HIDUP BARU

DAN KAYU YANG KASAR MENGUBAHKAN
JALAN HIDUP YANG PENUH KEGAGALAN
KU PUJI DIA SELAMA LAMANYA
SEBAB SALIB MERUBAH HIDUPKU

DAN KU YAKIN DARAH YESUS YANG SUCI
SUDAH MENGALIR DI KALVARI
BILA JAMAN BERLALU DUNIA MENDERU
KU TETAP PEGANG SALIB KRISTUS

BILA JAMAN BERLALU DUNIA MENDERU
KU TETAP PEGANG SALIB KRISTUS
KU TETAP PEGANG SALIB KRISTUS

Menyanyikan lagu "Ku Tetap Pegang Salib Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "dan kuyakin darah Yesus yang suci" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "dan kayu yang kasar mengubahkan" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Ini Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel