-->

Kumemilih Yesus Bukan Harta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kumemilih Yesus Bukan Harta". Dinyanyikan oleh Hosana Singer dengan iringan musik yang lembut dan indah, lagu tersebut diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2013. Mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Kumemilih Yesus Bukan Harta" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kumemilih Yesus Bukan Harta"

KU MEMILIH YESUS, BUKAN HARTA
DAN DIA MILIKKU MELEBIHI SEMUA
KU MEMILIH YESUS, BUKAN LADANG
BIAR TANGAN-NYA, YANG MENUNTUNKU

KU TAK MAU JADI RAJA PENGUASA
NAMUN DIBELENGGU DOSA
KU MEMILIH YESUS, LEBIH INDAH
DARI SEMUANYA

TUHAN LEBIH INDAH, LEBIH MANIS,
DARI BUNGA BAKUNG ATAUPUN MADU.
JIWA DAHAGAKU, HAMPIRI DIA,
PENYERTAAN-NYA, SUNGGUH INDAHLAH.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada PC atau smartphone Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tak mau jadi raja pemguasa" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tuhan lebih indah, lebih manis" lalu ke chorus lagi yang diulang 2 kali dan ending lagu. Lihat juga : Bawaku BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel